Rabu, 22 Desember 2010

mengatasi komputer yg blue screen

Biasanya komputer yg kita jalankan kadang2 muncul bluescreen memang sangat menyebalkan, saya ada

pengalaman saat sedang loading komputer saya ada bluescreen, langsung saya check. berikut ini langkah2

mengatasi bluescreen  antara lain :
  1.  Saat terjadi bluescreen komputer anda akan restart terlebih dahulu untuk selanjutnya kembali lagi keawal. setelah kembali keawal anda langsung turn of computer untuk mematikan komputer km. Agar bluescreen tidak menyebar ke yang lain2.
  2. 2. Setelah turn off selanjutnya lepas vga, ram dan semua komponen yg menempel di mainboard, yg di casing komputer hanya mainboardnya saja.
  3. 3. Setelah itu bersihkan vga, ram dan kipas fan pada komputer anda.
  4. 4.Bila banyak debu atau kotor bersihkan jangan menggunakan alat yg kasar gunakan yg lembut seperti kapas atau kuas cat yg bersih. bersihkan smua komponen hardware and ram.
  5. 5.Untuk power supply buka penutupnya dan bersihkan fannya dari debu dan kotoran.
  6. 6.Check kabel2 yg ke harddisc atau yg ke harddrive.
  7. 7.Setelah semua hardware di bersihkan pasang kembali dengan hati2 setelah itu install ulang komputer anda apabila menggunakan xp gunakan xp pack2 cd dan lakukan install ulang secara benar.
  8. 8. Dijamin komputer anda akan terbebas dari bluescreen, fakta telah saya lakukan dengan komputer saya. selamat mencoba......thanks fulll...................





DO THE BEST FOR YOURSELVES AND PRAY FOR YOUR SUCESSFULL......DO IT NOW.


0 komentar:

Posting Komentar

.
.