Jumat, 24 Desember 2010

MENTAL PEMAIN SEPAKBOLA INDONESIA

Telah kita saksikan bersama-sama bahwa mental pemain sepakbola kita sangat payah, seharusnya di setiap kesempatan harus dimanfaatkan dengan baik karna kesempatan tidak datang dua kali. Pada final piala AFF di malaysia kita lihat malaysia sangat berani bermain dan tidak cengeng, malaysia bermain sangat indah seperti pemenang.


Saya perhatikan sudah sejak dulu sepakbola indonesia tidak mengalami kemajuan tampaknya memang ada sesuatu di negara ini yg tidak bisa di hilangkan sehingga mental mental para orang orang indonesia seperti ini. Sepakbola adalah olahraga yang sangat di gemari dari sebagaian masyarakat indonesia, seharusnya ada kemajuan yang berarti pada final tersebut seharusnya ada semangat juang yang tinggi dari para pemain indonesia tuk memenangkan pertandingan karna pada final piala AFF tersebut pada pertemuan pertama meraka telah menang telak 5-1, tapi sangat disayangkan saat main di kandang lawan permainan mereka drow alias ngedown.......hahahahahaaa, inilah sepakbola indonesa.


Dulu waktu pertandingan piala AFF dan AFC di SEASEAN indonesia cukup lumayan bagus, yah tetapi sekarang sangat mengecewakan bayak kesalahan kesalahan yg dilakukan pemain kita.


0 komentar:

Posting Komentar

.
.