Rabu, 29 Desember 2010

CARA MEMASANG INTERNET DI PC

Sebagian dari anda tentu menginginkan punya internet sendiri di rumah jadi tidak perlu jauh2 ke warnet dan mengeluarkan banyak biaya. lebih baik kita langganan speedy karna product telkom yg satu ini sangat bagus dan koneksinya luarbiasa.
Kita harus sudah berlangganan di Telkom untuk dapat mengakses internet di rumah kita, kita bisa memilih product yg kita inginkan dan sesuai dengan kemampuan kita. langkah2 yg harus di lakukan ialah pertama:

Belilah ethernet adapter yg ada di toko2 komputer kesayangan anda setelah itu pasang chipnya di sebelah bawah pc anda. setelah di pasang hubungkan kabel internet yg ada di modem ke pc anda lihat apakah lampu indikator ethernet adapter menyala atau tidak bila tidak menyala kita harus mengeceknya mungkin longgar kencangkan lagi sehingga lampu indikator menayala.

Setelah itu cari di my computer pilih manage kemudain cari bacaan ethernet adapter jangan lupa masukkan cd yg ada di box saat anda membeli ethernet adapter. Install hingga selesai lalu test connection anda di internet explore atau browser yg lain.

SELAMAT MENCOBA YA...........................................




DONT GIVE UP THE LIVE IS GO ON............................................

0 komentar:

Posting Komentar

.
.