Jumat, 21 Januari 2011

PERSAINGAN FACEBOOK, TWITTER DAN YAHOOMASSANGER

Situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, friendster dan yahoomessanger adalah sarana untuk berbagi informasi dan saling mencari teman. berbeda dengan yahoomassanger dan windowslive jejaring sosial ini bertujan untuk saling chat dan berbicara dengan chatroom.
FACEBOOK adalah sarana untuk saling melihat update dan saling bercomentar antara satu denngan yang lain di internet. untuk bisa menggunakan layanan ini kita harus log in dahulu dan registrasi di facebook. jejaring sosial ini cukup ramai di bicarakan orang di seluruh dunia karna usernya meroket tajam dari tahun ke tahun.
Facebook juga menyediakan layanan untuk add teman melalui halaman utamanya kita bisa memasukkan e-mail seseorang dan kita akan bisa terhubung dengan orang tersebut.

 Pada gambar di atas adalah halaman utama facebook dapat kita lihat disana ada beberapa foto dan saling comen tetapi di facebook juga bisa chatting dengan mengetikkan kata2 di kolom yg paling bawah.

Untuk jejaring sosial twitter sangat berbeda jauh dengan facebook situs jejaring ini hanya menampilkan update2 terbaru yg kita publikasikan makanya saya kurang begitu suka dengan twitter. Tetapi para executive sekarang lebih nyaman menggunakan twitter mungkin simple dan lebih mudah. twitter adalah layanan di mana kita agar bisa log in di twitter kita harus registrasi dahulu setelah itu kita dapat dengan mudah update status kita.


Untuk situs jejaring sosial friendster adalah layanan jejaring sosial yang hampir sama dengan facebook di mana ada foto dan update yang kita pilih agar dapat terhubung dengan teman2 baru kita dari seluruh negeri.








Di friendster kita bisa memainkan banyak game3 seru yang bisa kita update dan kita mainkan di internet. Denger2 juga kita bisa mendapatkan kartu kredit dari payoneer langsung apabila kita jadi affliate di friendster dan nanti kita akan di minta untuk mengisi form pengisian, isilah form tersebut dengan benar dan sesuai dengan alamat rumah anda. tunggu balasan dari friendster atau payonnerr lewat e-mail paling lama 30 hari.

Jejaring sosial yahoomassanger adalah yg tertua dari situs jejaring yg lain dan memiliki banyak user. Untuk YM lebih menedepankan fasilitas chatting dengan cam dan ada status untuk updatena juga klu ada headset kita bisa speak langsung dengan orang2 dari seluruh dunia.
Di YM penginstallannya cukup lumayan lama dan membutuhkan kesabaran karna di ym memang banyak facilitas2 yg berguna untuk kenyamanan kita ber-chat ria dengan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

.
.