Jumat, 21 Januari 2011

CARA MENINGKATKAN ranking ALEXA RANK

Alexa rank adalah tools yg di gunakan para webmaster untuk mengukur peringkat dan posisi yg terbaik pada web itu atau blog. pada alexa rank sangat beragam dan banyak pilihan untuk dapat menaikkan ranking kita di alexa. tetapi walaupun aleca kita bagus belum tentu pagerank yang lain bagus seperti saya pernah lihat blog seseorang yg memiliki pagerank alexa tdiak terlalu bagus tetapi dia dapat pagerank google 3, saya sangat heran dan sampai saat ini masih misterius.



Di alexa rank ada pilihan2 yg dapat kita buat untuk dapat menaikkan ranking kita khusus di alexa rank, kenapa kita musti memiliki alexa yg baik karna alexa adalah sebagai tolak ukur dari peringkat we atau blog kita. Jika sobat belum terdaftar di alexa sobat bisa langsung registrasi sebelu login dan segeralah mendaftar di alexa rank untuk mendapatkan peringkat yg terbaik di internet.
Anda dapat memilih diagram atau bentuk wedget untuk di blog atau di web anda karna alexa menyediakan bentuk dan pilihan sesuai denga info dari wesite atau blog anda. Untuk meningkatkan alexa anda dapat melakukan hal-hal sebagai berikut yaitu :
mengclaim web atau alamat blog anda setelah itu anda akan diajak untuk beberapa option yg ada, apabila tidak bisa di langkah ini anda bisa dengan bergabung di option yg berikutnya anda hanya di minta untuk bergabung dan yg pasti akan ada perubahan di ranking untuk alexa nada.

0 komentar:

Posting Komentar

.
.