Jumat, 21 Januari 2011

CARA MEMBUAT MENU UNTUK BLOG ATAU WEBSITE

First of all, blog adalah sarana bagi kita untuk bertukar informasi adakalanya blog yg bgus memiliki tools2 dan alat2 tambahan untuk di letakkan di web atau blog. kita bisa membuat menu online dengan mudah tanpa merubah kode html yg ada di templete adalah dengan cara browsing ke www.flashmenus.net/ - Amerika Serikat, disini anda akan di bawa langsung untuk membuat menu yg unik seperti punya saya.

Di flash menu di sediakan berbagai  bentuk2 menu yg sangat menarik untuk diletakkan diblog atau website. tetapi kita harus sign in terlebih dahulu untuk dapat menggunakan fasilitas2 yg ada di flashmenu, sebagai contoh menu anda bisa lihat di kolom-tutorial.blogspot.com/ atau di tutorial-website.blogspot.com/.../cara-membuat-menu-pada-blogspot.html - lanjut ke flash menu berikut ini adalah gambar di halaman muka flash menu :


Untuk yg berwarne kuning di klik aja yah ternyata setelah saya telusuri tanpa sign in juga bisa membuat menu, setelah diklik anda akan diajak menuju ke:

disni anda dapat memilih menu yang anda inginkan anda tinggal memilihnya dan  setelah itu sesuaikan dengan bentuk dari blog atau web anda. ada berbagai pilihan menu - menu yg sangat unik dan bagus.






klu ada bacaan sperti di atas berarti anda sudah mencapai tahap akhir dan selanjutnya anda hanya tinggal memilih dan menentukan mau dalam bentuk horizontal atau vertikal dan tuliskan alamat url dan alamat yg lain secara benar dan tepat karna apabila tidak sesuai dengan alamat url yg sebenarnya ketika menu tersebut ada di blog atau di website kita ketika akan diklik maka tidak akan menunjukkan ke menu atau halaman yg baru. Demikian yah posting dari saya mengenai pembuatan menu dengan flashmenu jika ada yg tidak sesuai atau salah ketik monggo comentnya hehehe..........







0 komentar:

Posting Komentar

.
.