Jumat, 21 Januari 2011

CARA DAFTAR URL DI BING MSN


Di BING.COM kita bisa menigkatkan atau submit our blog. knapa koq kita harus daftar di Bing.com karna search engine yang ada di internet memiliki banyak search engine salah satunya bing milik microsoft. Di bing memang sangat berbeda search enginenya terlihat lebih elegent dan teratur mungkin bing milik microsoft untuk kalangan executif mungkin saya juga belum mengerti knapa sangat berbeda saat kita membuka search engine yg lain ketimbang bing.
Kita lihat gambar di atas adalah SEO dari bing yg terlihat berbeda dan sangat berbeda penampilannya dengan google dan yahoo. Cara untuk meningkatkan pagerank di bing adalah dengan cara submit url anda ke bing degan mengetik www.bingurl.com nanti anda di minta untuk memasukkan url blog atau website anda kedalan form pengisian setelah itu tunggulah beberapa hari dan lakukan backlink dengan comments blog orang lain maka akan menambah pagerank kita dan cepat terindex oleh search engine bing.

commentnya ya please...............

4 komentar:

wiliam blogger mengatakan...

thanks, tak beri komeng nih. :D

Irfan Student mengatakan...

sekarang bing bayar :(

Suparyanto mengatakan...

emang bayar bung..????????

arief faratodi mengatakan...

ngga juga tergantung dari content blog atau website kita, sebenranya di MSN ATW BING sama seperti kita daftar blog atw website kita agar mudah dan cepat terdeteksi search enginenya bing dan blog kita menempati urutan yg kita inginkan walau[pun kt belum memiliki google rank....

Posting Komentar

.
.