Selasa, 29 Maret 2011

tentang google

google adalah seo terbaik bila di bandingkan dengan ceo yang lain seperti bing dan yahoo. google memiliki milyaran server untuk penyimpanan data2 suatu informasi yang terdapat diseluruh dunia. google memang laur biasa dan kehadirannya patut di acungkan jempol. saat ini google telah memiliki cabang hampir di seluruh dunia dan target orientatnya berhasil dan sesuai dengan pelayanan mereka yg luar biasa.

telah banyak hal2 baru yang di tampilkan maupun yg diberikan oleh google untuk dunia maya dan sebagai pusat informasi bagi mereka yang ingin mencari informasi yang penting untuk kebutuhan mereka. google telah mendunia dan menguasai pasar dunia internet dengan sebagian layanan mereka khususnya untuk google adsense dimana layanan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi mereka untuk mencari uang di internet hanya dengan memasang ikalan mereka di blog atau website kita.

bila dibandingkan dengan ceo yang lain google lah yg terbaik dari yang terbaik dan sudah berada di urutan teratas suatu ceo.

0 komentar:

Posting Komentar

.
.