Sabtu, 26 Februari 2011

membuat website dengan dreamweaver 8


Membuat website dengan dreamweaver 8 sangat mudah dan menyingkat waktu. Untuk membuat website langkah-langkah yg harus kita lakukan adalah sbb:

Buka program dreamweaver 8 setelah itu buat lembar kerja baru. disini kita akan di hadapkan unutk memilih beberapa bahasa pemrograman seperti php, css, sql dan html pilihlah salah satunya saja.

Jika ingin merubah backgraound dari lembar kerjanya cukup klik kanan pada lembar kerja kemudain cari background dan pilihlah warna yg kamu suka.

Buatlah frameset dengan mengklik new dan frameset kemudian pilihlah frame2nya sesuai keinginan anda.

Untuk bagian header kita bisa membuat logo dan kalimat yg related dengan website atau blog kita, bisa juga dengan menggunakan photoshop cs3 dan design logo anda, atau bisa juga googling di cooltext, setelah selesai membuat logo anda bisa mendesain contents untuk web anda tetapi sebelum itu setiap anda selesai membuat logo atau contents anda harus menyimpan file nya dalam bentuk html sebagai contoh td kt membuat logo maka filenya bernama logo.html begitu seterusnya sampai selesai.

Untuk lebih dalam bagaimana cara belajar dreamweaver 8 anda bisa klik di menu help dan perdalam pengetahuan anda di dreamweaver.

Selamat mencoba sukses selalu.............

0 komentar:

Posting Komentar

.
.