Sabtu, 26 Februari 2011

Alat pendeteksi visitors blog/wesite

Agar website atau blog kita terlihat lebih lengkap dan indah dan kita dapat mengetahui ada pengunjung yg mampir di blog kita ada beberapa macam alat pendeteksi yg dapat di gunakan antara lain yaitu :
www.widgeo.net
Disini kita dapat menggunakan fasilitas seperti pendeteksi cuaca dan visitor dan juga ada untuk flash massangenya dan masih banyak lagi. Setelah anda mendapatkan kode htmlnya segera copy paste di blog atau website anda.


www.alexarank.com
Dialexarank adalah alat untuk mendeteksi ranking blog/website kita berdasarkan kwalitas dan traffic dari blog atau website kita. Alexa sangat penting karna untuk dapat mengukur produktifitas blog/website kita.


www.flagcounters.com
Di flagcounter kita dapat memantau dan mengetahui dari mana pengunjung kita karna secara otomatis situs tersebut mendeteksi dengan memberikan keterangan berupa gambar bendera dan jumlah pengunjung.


www.histats.com
Adalah alat untuk mengetahui berapa pengunjung yg online dan sudah berapakali blog atau website kita di lihat oleh pengunjung, histats sangat penting untuk suatu blog atau website karna sebagai tolak ukur dari alexa rank juga dan keduanya saling berhubungan.


www.revolvermaps.com
Di revolvermaps.com menyediakan alat pendetekasi pengunjung dengan 3 dimensi dan sangat menarik tampilannya diantara yg lain karna bentukknya 3dimensi dan berbentuk seperti bola dunia berputar kemudian ada tampilan bendera dari degara mana pengunjung tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

.
.