Sabtu, 26 Februari 2011

Buat blog dengan blogger dan wordpress





Blogger
Bagi anda yg ingin berbisnis atau sekedar ingin terkenal di internet dan coba2 untuk agar dapat memiliki sesuatu yg bisa online dan ada di internet tidak salahnya anda membuat blog. disamping sangat mudah dan singkat membuat blog dapat mendatangkan uang dan bisa berbisnis apa saja asalkan tau cara mainnya.
Di blogger untuk membuat blog anda harus log in dan ciptakan account baru anda di blogger agar dapat membuat blog setelah itu anda tinggal memilih templete dasar yg ada di blogger setelah selesai apabila anda ingin mengganti templete, anda tinggal downlaod di beberapa penyedia templete gratis seperti di www.zoomtemplete.com, atau di www.templete4u.com. Dan masih banyak lagi situs2 yg menyediakan templete gratis. Bagi anda yg belum tau cara ganti templete anda dapat klik edit html dlu yang aada di blogger setelah itu klik browse dan upload file templetenya yg berextensi xml.
WordpressDi wordpress sangat berbeda dengan di blogger klu di blogger lebih mudah dan bahasanya lebih di mengerti tetapi di wordpress agak sedikit sulit karna di samping bentuk filenya berbeda di blogger xml sedangkan di wordpress php, untuk membuat blog di wordpress anda harus registrasi dahulu dan setelah itu anda harus aktifasi melalui e-mail anda. Di wordpress menyediakan berbagai templete gratis yg bisa anda pilih dan setelah itu anda dapat membua blog sesuai keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

.
.