Sabtu, 12 Mei 2012

mengganti tampilan window xp

mungkin kita bosan dengan tampilan window xp yang ada di komputer kita ingin install window 7 tetapi kita tidak memiliki spek komputer yang lumayan cukup baik. jangan khawatir anda dapat dengan mudah merubah tampilan dengan bantuan software dari window x live.
secara keseluruhan tampilan dari window xp anda akan berubah secara keseluruhan baik itu bootscreen, logon dan visual style serta icon2 yang ada di xp bisa di rubah sesuai software yang kita install.
ada beberapa software untuk merubah tampilan xp kita yaitu dengan software sbb:
1. window 8 transformation pack, dengan softwre ini dapat membuat tampilan window xp kita seperti     window 8 secara keseluruhan mengganti tampilan yang ada di window xp kita. untuk anda yang ingin merubah tampilan xp ke window 8 bisa DOWNLAOD DISINI YACH.

Windows 8 Transformation Pack Desktop2. lion transformation pack, software ini dapat merubah tampilan xp kita seperti mac apple. secara keseluruhan dengan mengganti icon,bootscreen,login dan visual stylenya si apple. bagi anda yang ingin mencobanya silahkan DOWNLAOD DISINI OK.

Lion Transformation Pack 3. ubuntu transformation pack, adalah software untuk merubah tampilan xp anda seperti ubuntu dengan bantuan software ini tampilan xp anda akan tampil seperti ubuntu bagi anda yang ingin mendowlaodnya silahkan DOWNLAOD DI SINI 

  

1 komentar:

Unknown mengatakan...

tampilan jadi menarik.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

.
.